- Mengutamakan pelanggan dan budaya melayani.
- Service of execellent. (Sikap mau membantu).
- Kreatif, Semangat, Edukatif dan kerja yang baik.
- Team Work.
- Keseimbangan. (Semua diuntungan dari perusahaan, karyawan, pelanggan dan semua pihak yang terlibat didalamnya/stake holder) EVERYBODY HAPPY.
- Spirit of nugraha " SAHIRA SAFA "
- Hari ini harus lebih baik dari hari kemaren. (Proses pembelajaran).
- Keterbukaan atau kekeluargaan.
- Kepuasan kerja dan kesejahtraan karyawan.
Jumat, 16 Februari 2018
Falsafah / Budaya Perusahaan
FALSAFAH / BUDAYA PERUSAHAAN
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Perkenalan
Assalamualaikum..........wr.......wb. Hai kalian apa kabar.? Semoga kalian baik ya, Dan tak lupa juga kita selalu ada kata syukur d...
-
Tentunya pasti kalian tau di setiap perusahan atau klinik dan lain-lainnya pasti memiliki VISI dan MISI masing-masing dan harus dijalank...
-
FALSAFAH / BUDAYA PERUSAHAAN Mengutamakan pelanggan dan budaya melayani. Service of execellent. (Sikap mau membantu). Kreatif, Sema...
-
Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Ini juga merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahunnya yakni acara Maulid nabi b...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar